Banyak Ditunggu, Ada Han So Hee dan Park Seo Joon Main di Series Fiksi Netflix Gyungseong Creature, Ini Sinopsisnya

Sunanesia.com – Han So Hee dan Park Seo Joon main di series drama Gyungseong Creature yang akan segera ditayangkan.

Buat kalian yang penasaran dan menunggu-nunggu drama series yang akan mengguncang penggemarnya ini, tenang saja karena pada artikel ini akan disajikan sinopsis jalan ceritanya.

Berikut sinopsis drama Gyungseong Creature ada Han So Hee dan Park Seo Joon main di series fiksi Netflix.

Sinopsis Drama Gyungseong Creature

Gyeonhseong Creature merupakan drama yang bersetting pada tahun 1945 di Gyeonhseong, di ambil dari sebutan nama Seoul pada masa kolonial Jepang atas Korea.

Drama ini menceritakan tentang bagaimana orang dewasa muda bertahan hidup di masa itu.

Park Seo-Joon sendiri akan memerankan tokoh yang dikenal sebagai Jang Tae-Sang. Dia terkenal sebagai orang terkaya di Gyeonhseong, sebagai pemilik pegadaian Golden Jade House. Bahkan dia terkenal sebagai pria yang menarik di kawasan tersebut.

Tak hanya itu sebagai pria yang berwibawa dia mempunyai keterampilan memiliki ilmu pengetahuan dan wawasan yang sangat tinggi dan sangat diandalkan di wilayah sekitarnya.

Ketangkasannya dalam kemampuan bereaksi dan memiliki kepribadian yang baik ketika bersosialisasi membuat dia menjadi terkenal.

Han So-Hee akan berperan sebagai Yoon Chae-Ok. Dia diceritakan sebagai todugun, orang yang mampu menemukan orang hilang.

Saat masih muda, dia melakukan perjalanan antara Manchuria dan Shanghai, China dengan ayahnya. Pengalam tersebut mengajarkannya bahwa kehidupan itu tidaklah mudah dan dia juga belajar bagaimana cara untuk bertahan hidup.

Setelahnya, dia mempelajari kemampuan diri dengan mengasah keterampilan menembak senjata, menggunakan pisau.

Ibu Yoon Chae-Ok hilang 10 tahun yang lalu, itulah mengapa ia menjadi orang yang dapat menemukan orang yang hilang. Ia berharap dapat menemukan ibunya sendiri.

Dalam usahanya untuk menemukan ibunya, Yoon Chae-Ok tiba di Gyeongseong. Dia segera terlibat dengan Jang Tae-Sang. Hal ini membuat Jang Tae-Sang mengevaluasi kembali prioritasnya sebagai pribadi.

Ini akan menjadi sebuah series tentang makhluk gelap yang membuat jang Tae-Sang dan Yoon Chae-Ok bersama, merajalela dengan makhluk yang lahir dari keserakahan.

Mereka mengikuti serangkaian kasus orang hilang yang misterius dan mereka menemukan kenyataan yang mengerikan.

Selain Park Seo-Joon dan Han So-Hee, beberapa aktor lainnya juga telah di konfirmasi untuk bergabung dalam ‘Gyeongsong Creature’.

Seperti Soo-Hyun akan berperan sebagai Maeda, seorang nyonya dari keluarga yang berpengaruh dan menguasai wilayah Gyeongsong.

Kim Hae-Sook akan berperan sebagai Nawol Daek yang merupakan kepala pelayan dari Golden Jade House.

Jo Han-Chul akan berperan sebagai ayah dari Han So-Hee, dan Wi Ha-Joon akan berperan sebagai Gwon Jun-Taek yang merupakan seorang prajurit independen dan sahabat Jang Tae-San.

Sekian ulasan tentang sinopsis drama Gyungseong Creature yang akan segera tayang di Netflix. Selamat menonton!***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *