Doa yang Dibaca Setelah baca Surat Al Mulk Arab Latin dan Artinya, Yuk Amalkan

Sunanesia.com – Berikut bacaan doa yang dibaca setelah baca surah Al Mulk yang jarang diketahui seorang muslim.

Surah Al Mulk merupakan surah yang agung karena didalamnya terkandung makna yang sangat luas terutama tentang Kekuasaan Allah SWT.

Surah ini memiliki arti kerajaan dan memiliki 30 ayat, tergolong dalam golongan surah makkiyyah karena turunkan di kota Makkah.

Doa setelah membaca surah Al Mulk

اَللّٰهُمَّ اعْصِمْنَا بِالْإِسْلَامِ قَاعِدًا وَرَاقِدًا وَلَاتُشْمِتْ فِيْنَا عَدُوًّا وَّلَاحَاسِدًا اَللَّهُمَّ إِنَّا نَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرِّ كُلِّ دَآبَّةٍ اَنْتَ اٰخِذٌ بِنَاصِيَتِهَا، وَنَسْئَلُكَ الْخَيْرَ الَّذِيْ بِيَدِكَ

Latin : Allahumma’shimnaa bil Islaami Qoo-‘idan wa Rooqidan walaa Tusymit Fiinaa ‘Aduwwan walaa Haasidan. Allahumma Innaa Na’uudzu bika Min Syarri Kulli Daabbatin Anta Aakhidzun Binaashiyatihaa wa Nas-Alukal Khoirol Ladzi Biyadika.

Artinya: “Ya Allah, jagalah diriku dengan tetap memeluk Islam, baik ketika duduk dan tidur. Janganlah Engkau bahagiakan hati musuh dan orang yang hasud kepada kami.

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon perlindungan kepada-Mu dari kejahatan setiap makhluk. Engkau adalah Dzat yang mengendalikan mereka. Dan aku memohon kepada-Mu kebaikan-kebaikan yang ada pada-Mu.”

Demikianlah doa setelah membaca surah Al Mulk. Semoga bermanfaat.***

Mungkin Anda Suka