Weton Tanggal 31 Agustus 2003, Cek Karakter dan Sifat Ahad Wage Primbon Jawa

Sunanesia.com – Banyak dari masyarakat Jawa yang masih percaya dengan primbon atau perhitungan kalender jawa untuk menentukan sebuah nasib, baik nasib buruk maupun nasih baik.

Kali ini admin akan berbagi ramalan karakter dan sifat pada manusia kelahiran 31 Agustus 2003, dimana pada tanggal tersebut bertepatan pada hari ahad wage atau minggu wage dalam penanggalan Jawa.

Terdapat banyak sekali ramalan nasib yang akan terjadi pada kelahiran 31 Agustus 2023, namun masih banyak yang tidak mengerti arti weton ahad wage, jika anda ingin tahu jawabannya baca sampai selesai.

Sebagaimana yang dikutip Sunanesia.com dari Ki Hudoyo Doyodipuro dari laman primbon, berikut sifat atau karakter kelahiran 31 Agustus 2003 ahad wage.

Sebagi informasi selingan, perlu kita ketahui apa arti ahad wage. Ahad Wage ternyata memiliki arti yang bersandingan dengan karakter dan sifat seseorang.

Menurut kepercayaan masyarakat Jawa kuno, weton dikaitkan dengan ramalan peristiwa tertentu. Ramalan dapat ditelaah melalui suatu siklus hari dalam perhitungan kalender Jawa kuno.

Berikut perhitungan pada kelahiran tanggal 31 Agustus 2003 sebagaimana dirangkum Sunanesia.com dari mungso, wuku dan weton yang bisa menjadi tanda sifat dan karakter sesorang.

Weton 31 Agustus 2003

Weton: Minggu Wage

Mongso: Katelu

Wuku: Wuyu

Sifat dan Karakter Weton 31 Agustus 2003

Bagi yang lahir di hari Minggu Wage konon memiliki sifat pemurah dan mudah menaruh iba pada orang lain. Mereka tahu cara untuk menghibur orang yang sedang menderita terutama teman dekatnya.

Mereka juga merupakan pekerja keras tak kenal lelah. Akan tetapi, mereka terkadang terlalu teguh pendirian bahkan sangat keras kepala! Meskipun mereka pandai menenangkan perasaan orang lain, mereka tidak bisa menunjukan perasaan mereka sendiri dengan mudah.

Itulah ramalan perhitungan weton tanggal 31 Agustus 2003 sebagaimana dirangkum Sunanesia.com dari mungso, wuku dan weton yang bisa menjadi patokan karakter dan sifat seseorang.

Perlu diingat bahwa ramalan ini jangan terlalu dipercaya karena hanya sebagai patokan atau tanda-tanda, jika masih kurang baik dari segi sifat dan karakter maka perbaikilah.

Terutama bagi pembaca yang beragama Islam, percaya pada hal semacam itu merupakan suatu bentuk dosa. Dengan ramalan seseorang dapat menjadi sangat bahagia namun kebanyakan sangat menderita. Semoga bermanfaat.***

Mungkin Anda Suka